Venera Cloud Tab memasuki pasar Tablet Pc Murah Indonesia dengan mengandalkan layar 7 inci, bisa nonton Tv, bisa sms, bisa telp dan dual sim card. Sebelumnya Venera juga sudah pernah meluncurkan ponsel android murah dengan fitur TV analog yaitu Venera Prime 901.

Memang sejak awal tahun 2012 semakin banyak vendor lokal yang masuk ke pasar smartphone dan tablet pc dengan menggunakan os android dan kebanyakkan memang mengandalkan fitur dua kartu SIM, Tv analog, telpon dan sms.

Dengan dual sim card Venera Cloud Tab bisa berjalan pada jaringan Quadband GSM dan satu dari slot sim card tersebut berjalan pada jaringan 3G WCDMA dan HSDPA untuk bisa mengakses data internet cepat 3,5 G.

Venera Cloud Tab
7 inci dipilih menjadi layar Venera Cloud Tab sama seperti Samsung Galaxy tab 2 7.0 dari vendor luar negeri atau sama seperti tablet pc Axioo Picopad 7. Sayangnya kekurangan Venera Cloud Tab terletak pada layar sentuhnya yang masih resistive walaupun sudah multi-touch jadi pengguna harus agak menekan sedikit lebih keras layarnya.

Venera Cloud Tab sudah menggunakan os android 2,3 gingerbread dengan prosesor 650 MHz. Memang sulit diharapkan dengan prosesor lebih besar jika harga Venera Cloud Tab diperkirakan cuma sekitar Rp. 1 jutaan.

Dengan harga 1 jutaan rupiah juga Venera Cloud Tab belum dilengkapi dengan kamera dan beberapa fitur pendukung seperti MP3/MP4 player, Radio FM, Java, maupun Game. Namun tersedia microSD, WiFi, kabel data dan akses ke berbagai aplikasi Google Play.

Jika mau coba-coba tablet pc rasa android dengan harga murah mungkin Venera Cloud Tab bisa menjadi pilihan.

Suka? Share Tips / Artikel ini...

Dapatkan Update Terbaru RikhoJansen.com. GRATIS!

Kami membenci SPAM dan menghormati serta menghargai PRIVACY Anda.