Regza AT100 adalah tablet pc terbaru dari Toshiba. Toshiba di Indonesia telah cukup dikenal dengan Laptop Toshiba dan pernah merajai pasar ini. Sebenarnya Toshiba meluncurkan dua model komputer tablet yaitu tablet pc Regza AT100 dan tablet Toshiba Regza AT1S0. Tapi kali ini yang akan kita lihat spesifikasi dari review lengkap dari Tablet Toshiba Regza AT100 saja.

Tablet Toshiba Regza AT100 telah menggunakan sistem operasi Android khusus tablet pc yaitu android 3.1 honeycomb. Ukuran layarnya adalah 10.1 inci dengan resolusi 1,280 x 800 piksel dan sudah dipersenjatai dengan prosesor 1 Ghz NVIDIA Tegra dan memori RAM 1 GB yang membuat Regza AT100 bisa menjalankan semua aplikasi sistem android dengan mulus.

Tablet Toshiba Regza AT100 mempunyai berat 765 gram sehingga kelihatan bongsor (besar) bahkan lebih besar jauh dari iPad 2. Toshiba memang menyematkan semua teknologi terbaiknya di tablet 10.1 inci ini seperti dilengkapi dengan port USB 2.0, mini USB, HDMI, SD card reader standar, Wi-Fi, Bluetooth dan HSPA 3,5G dan memori internal sampai 32 GB sehingga cukup banyak file yang bisa disimpan didalamnya.

Toshiba Regza AT100Yang paling menarik dari spesfifikasi Toshiba Regza AT100 adalah ditambahkannya teknologi Toshiba Auto View, teknologi Toshiba Audio Enhancement dan Toshiba Resolution+ dimana teknologi ini dikenal sukses pada produk TV REGZA yang mampu memberikan kecerahan gambar dan pengalaman audio yang menakjubkan.

Dalam hal potret memotret pada komputer tablet Toshiba Regza AT100 telah ditambahkan kamera 2 MP di depan dan 5 MP dibelakang dengan LED focus sehingga mampu memotret objek dengan baik dan menghasilkan gambar yang bagus. Selain itu tentu bisa merekam video HD (kualitas tinggi).

Karena Tablet pc Toshiba Regza AT100 diluncurkan di Indonesia maka Toshiba juga menyediakan konten lokal yang bekerjasama dengan Grup Gramedia dalam aplikasi seperti Sajian Sedap, Nova, Intisari, Idea, Sinyal, Dunia Soccer, CHIC, Gramedia Lite.

Demikian review dan spesifikasi Tablet pc Toshiba Regza AT100. Toshiba Regza AT100 bisa didapatkan di toko-toko gadget di Indonesia termasuk juga di Gramedia dengan harga pasaran berkisar RP. 6.900.000,- (update : desember 2011 — sepertinya Regza AT100 baru akan ada awal januari tahun depan).

Bagi yang ingin tahu Toshiba juga memasarkan Ultrabook Toshiba Portege Z830 nya di Indonesia. Jika ingin tahu silahkan baca disini.

* Cek Update Harga Tablet Pc Toshiba Regza AT100 terbaru.