SpeedUp meluncurkan tablet Android ICS terbaru dengan nama SpeedUp Pad 8, yang merupakan tablet pertama perusahaan di jajaran tablet ukuran 8 inch. Sekilas, tampilan Pad 8 mirip dengan Apple iPad Mini, dirancang dengan casing alumunium anodized di bagian belakang serta lapisan berbahan dasar kaca di bagian depan. Salah satu keunggulan SpeedUp Pad 8 adalah selain dijalankan dengan OS Android 4.0.4 yang dapat diupgrade, tablet ini juga terintegrasi dengan SpeedUp Studio sebagai lokasi dimana pengguna dapat menikmati lebih dari 850 ribu konten yang bervariasi, mulai dari konten musik original, game, majalah serta berbagai aplikasi. Dengan demikian, pengguna tidak hanya dapat menikmati berbagai konten melalui Play Store, namun bisa menikmati beribu konten yang tersedia di SpeedUp Studio dengan lebih mudah, karena dapat dibeli melalui pulsa Telkomsel atau T-Cash, tanpa memerlukan kartu kredit.

Meskipun produk lokal, SpeedUp Pad 8 sudah dilengkapi dengan berbagai spesifikasi yang mumpuni. Sebut saja layar TFT LCD dengan tampilan HD resolusi 1024 x 768 pixel ukuran 8 inch yang dibenamkan di tablet ini. Layar tersebut diklaim mampu menyajikan gambar yang terlihat hidup dan cerah serta tajam di tablet berdimensi 200 x 152 x 9.6 mm dengan bobot 434 gram.

Tablet SpeedUp Pad 8

Beberapa spesifikasi hardware yang melengkapi Pad 8 antara lain prosesor dual core 1.2GHz, RAM 1GB serta penyimpanan internal 4GB yang dapat diperbesar dengan kehadiran slot kartu microSD hingga 32GB dan ditenagai oleh baterai berkapasitas besar, 4000mAh dengan 100 jam waktu standby. Dilengkapi juga dengan fitur dual kamera dengan kamera utama 2MP dan kamera depan 0.3MP untuk keperluan panggilan video.

Di segi konektivitas, SpeedUp Pad 8 yang dibalut warna putih dan dapat digunakan untuk browsing, bermain game HD, panggilan video dan telepon serta SMS ini dilengkapi dengan fitur Bluetooth 2.0, Wi Fi 802.11 n, GPS dan G-Sensor. Jika berminat, Anda dapat memiliki tablet Android terbaru dari SpeedUp ini seharga Rp. 2.799.000 dengan sistem bundling dari Telkomsel. (Dl).

Suka? Share Tips / Artikel ini...

Dapatkan Update Terbaru RikhoJansen.com. GRATIS!

Kami membenci SPAM dan menghormati serta menghargai PRIVACY Anda.