Tablet 3D Pixcom Andro Tab Core, Harga Murah Os Android ICS

Pixcom Andro Tab Core 3D menjadi tablet pc murah terbaru andalan Pixcom yang siap dipasarkan dengan harga jual sekitar Rp. 1,5 juta. Cukup murah karena tablet pc ini sudah dilengkapi dengan prosesor tinggi berkekuatan 1,5 Ghz tipe ARM Cortex A8 dan memori RAM 512 MB jauh berbeda dengan tipe tablet pc Pixcom sebelumnya yaitu Pixcom PixTab Turbo dan Pixcom AndroTab Turbo yang masih menggunakan prosesor 800 Mhz.

Kelebihan Pixcom Andro Tab Core 3D tentunya terletak pada kemampuannya yang bisa memutar video 3D dengan resolusi tinggi (Full High Definition). Kalau anda punya games asphalt 6 coba mainkan di tablet ini mungkin akan kelihatannya lebih hidup, namun download games asphalt 6 memang butuh 900 MB jadi butuh akses internet yang cepat dan memori yang banyak.

Harga Tablet 3D Pixcom Andro Tab Core dipasaran ada yang dibawah 1 juta yaitu Rp. 999.000 untuk storage 4 GB dan harga Rp. 1,5 juta untuk storage 8 GB. Penambahan memori eksternal juga bisa dilakukan melalui microSD kapasitas hingga 32 GB. Menurut info pembelian Pixcom Andro Tab Core 3D akan mendapat kacamata 3D (tiga dimensi) sebagai Bonus.

Tablet 3D Pixcom Andro Tab Core
Tablet 3D murah ini berukuran 7 inci yang sudah memiliki layar sentuh kapasitif multitouch dengan resolusi 800 X 480 piksel dan dilengkapi dengan os android 4.0 ICS terbaru, Mini USB, USB2.0, kamera 1,3 MP dan port HDMI yang bisa dikoneksikan dengan televisi melalui kabel HDMI dan Baterai 3600 mAh (4 hours continuous usage).

Sayangnya tablet tiga dimensi Pixcom Andro Tab Core tidak bisa digunakan untuk telp, sms dan untuk internetan hanya bisa melalui wifi 802.11 b/g/n atau melalui modem eksternal dengan kemampuan 3G. Menurut info modem yang mendukung Tablet 3D Pixcom Andro Tab Core adalah GSM ZTE MF637U (bundling dgn axis), GSM HUAWEI E160E (bundling dgn axis), CDMA ZTE AC583, CDMA ZTE AC580, CDMA HUAWEI EC150, CDMA HUAWEI EC122, GSM HUAWEI E261 (tentunya info ini masih harus dicek lagi).

Fitur lain yang tersedia seperti Program Office, PDF reader, Browser, video player (support .mkv video format), Flash 10.1, music, skype video call, Game, Gmail, Google Maps, Latitude, Places, Google Search, Google+, Gtalk, E-book, QQ, MSN, ICQ, Skype, Email, Alarm, Calendar, Facebook dan YouTube dan akses ke android market Google Play yang menyediakan banyak aplikasi gratis dan berbayar.

Sebagai pembanding silahkan cek tablet 3D Wearnes LitePad LP811 yang bisa nonton video tanpa kacamata tiga dimensi namun memang harganya masih lebih mahal dari Tablet 3D Pixcom Andro Tab Core.

Tablet 3D Pixcom Andro Tab Core, Harga Murah Os Android ICS | Rikho Jansen | 4.5