Samsung Galaxy Beam Proyektor High Definition (HD) mulai dijual di Indonesia. Harga Samsung Galaxy Beam ini dijual berkisar Rp. 4,9 juta dengan spesifikasi unggulan tentunya bisa memproyeksi gambar baik itu foto, video, games atau dokumen yang ada di Hp Galaxy Beam.

Dilihat dari desain Galaxy Beam sama saja seperti Hp Samsung yang lain hanya untuk membedakan ditambahkan dengan list frame warna kuning yang melingkar pada bodinya. Proyektor Pico High Definition yang juga digunakan pada handycam Sony DCR-PJ5 diletakkan tepat ditengah frame atas sehingga dengan mudah di proyeksikan ke dinding atau objek apa saja untuk melihat hasilnya.

Dengan baterai Li-Ion 2000 mAh, Samsung Galaxy Beam mampu memproyeksikan gambar dan bertahan 4 sampai 5 jamĀ  dengan tingkat cahaya 15 lumen. Proyeksi sinar dari lampu LED yang dihasilkan mulai dari 10 inci hingga 50 inci pada jarak 2 meter.

Samsung Galaxy Beam proyektorWah, dengan adanya Hp bisa proyektor tentu kegiatan presentasi apapun akan semakin mudah dan bisa dilakukan dimana saja apalagi layar sentuh Samsung Galaxy Beam hanya berukuran 4 inci beresolusi 480 x 800 piksel dan dimensi 124 x 64.2 x 12.5 mm dengan berat hanya 145.3 gram.

Seperti smartphone samsung yang lain, Hp Proyektor Samsung Galaxy Beam juga menggunakan os android 2.3.6 gingerbread dengan dapur pacu prosesor Dual-core 1 GHz Cortex-A9, chipset NovaThor U8500, dan memori 768 MB RAM.

Sebagai hp multimedia yang bisa overhead projector (OHP), Samsung Galaxy Beam dilengkapi dengan kamera utama 5 MP resolusi 2592 x 1944 piksel autofocus, LED flash dan kamera depan 1,3 MP. Selain itu kamera bisa berfungsi juga untuk merekam berbagai kegiatan menjadi video kualitas 720p@30fps. Hasil bidikan foto dan video bisa disimpan pada internal storage 8 GB dan tambahan slot microSD berkapasitas hingga 32 GB. Mungkin tambahan storageĀ  ini menjadi penting apalagi bagi pekerja profesional muda yang sering melakukan presentasi bisnis. Cara menggunakan proyektor pada ponsel Samsung Galaxy Beam tinggal menekan tombol pada sisi bodinya. Lihat video dibawah ini.

Video Youtube Demo Hp Proyektor Samsung Galaxy Beam :

[iframe]

[/iframe]

Untuk internetan, ponsel proyektor ini berjalan pada jaringan 3G dengan kecepatan akses data hingga HSDPA, 14.4 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps yang bisa dilakukan melalui wifi atau langsung dari kartu sim GSM.

Spesifikasi lain Hp Proyektor Samsung Galaxy Beam seperti DLNA, Wi-Fi hotspot v3.0 with A2DP, microUSB v2.0, A-GPS, Browser HTML dan Adobe Flash, dan berbagai aplikasi standar google seperti Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa integration dan juga aplikasi lainnya yang bisa di download melalui Google Play Store.

Suka? Share Tips / Artikel ini...

Dapatkan Update Terbaru RikhoJansen.com. GRATIS!

Kami membenci SPAM dan menghormati serta menghargai PRIVACY Anda.