Smartfren Andromax U, hp android terbaru operator CDMA Indonesia. Sukses dengan penjualan andromax i membuat Smartfren optimis yang hp baru ini. Handphone android lokal ini tampil dengan layar IPS One Glass Solution 4.5 inci beresolusi 540 x 960 piksel dan mampu berjalan pada jaringan EV-DO CDMA dan GSM. Artinya Smartfren Andromax U memiliki slot untuk dua kartu SIM.

Diluncurkan pada masa os android yang sedang populer, Andromax U dibekali dengan sistem operasi 4.0 ICS yang bisa diupgrade ke Android 4.1 Jelly Bean. Selain itu mengantisipasi akses aplikasi menjadi lebih baik, prosesor yang ditanamkan pada hp android CDMA ini juga sudah ditingkatkan yaitu Qualcomm Snapdragon MSM8625 1,2GHz dualcore ditambah RAM 768MB.

Smartfren Andromax USalah satu kelebihan hp Smartfren terbaru lokal ini adalah bisa mengakses internet melalui jaringan GSM padahal smartfren sendiri adalah penyedia layanan internet berbasis CDMA EV-DO Rev. A dan B walaupun akses internetnya GSM dibatasi pada jaringan GPRS. Hal ini tentu cukup memberi keleluasaan bagi pengguna smartfren Andromax U.

Kamera Smartfren Andromax U juga terdiri dari 2 kamera yaitu depan dan belakang. Kamera depan dengan 2 MP dan kamera belakang atau utama dengan 8 MP. Spesifikasi lain Hp Smartfren Andromax U ini adalah storage 8 GB dilengkapi dengan slot MicroSD yang mampu menampung kartu MicroSD hingga 32 GB dan Bluetooth, Micro USB serta WiFi.

Anda mencari hp android murah lokal dengan spek yang lumayan, mungkin Smartfren Andromax U bisa menjadi pilihan karena harga hp smartfren ini dijual hanya Rp. 1,6 juta ditambah bonus akses data internet CDMA smartfren. (Cek harga hp Smartfren terbaru).

Suka? Share Tips / Artikel ini...

Dapatkan Update Terbaru RikhoJansen.com. GRATIS!

Kami membenci SPAM dan menghormati serta menghargai PRIVACY Anda.