Smartfren meluncurkan ponsel Smartfren JAMBU kependekkan dari Jaminan Bicara Murah. Bersamaan dengan Smartfren JAMBU telah diluncurkan juga seri smartfren andro yaitu hp android murah Smartfren Andro Max dan tablet pc android Smartfren Andro Tab yang keduanya berjalan pada os android 4.0 ICS terbaru.

Smartfren JAMBU sendiri dijual pada harga Rp. 299.000 dan memiliki fitur lengkap seperti Radio FM, MP3/MP4, baterai lithium ion sebesar 1000 mAh dan Kamera. Kemampuan lain hp Smartfren JAMBU adalah bisa dijadikan modem dengan akses kapasitas kecepatan data internet hingga 153.6 Kbps.

Jambu adalah hp dual on dimana pengguna bisa dengan leluasa menggunakan 2 nomor kartu. Yang menarik smartfren JAMBU bisa berjalan pada jaringan GSM selain CDMA yang sudah merupakan basis operator smartfren.

hp Smartfren JAMBUNamun dibalik fitur standar yang ditawarkan smartfren Jambu yang berlayar 2,4 inci dengan kamera beresolusi VGA ini sebenarnya yang menjadi kelebihan utama smartfren Jambu yaitu HD Voice dari Qualcomm dimana pengguna JAMBU bisa mendengar lawan bicara dengan jernih tanpa suara berisik yang mengganggu artinya fitur HD Voice ini mampu meningkatkan voice clarity, menurunkan tingkat noise dan voice distance adjustmen.

Karena baru diluncurkan maka ada promo sehingga pembeli ponsel Smartfren JAMBU akan mendapat tarif bicara GRATIS ke semua pengguna Smartfren dan ke operator lain hanya Rp 50/menit dan GRATIS mengirimkan SMS.

Suka? Share Tips / Artikel ini...

Dapatkan Update Terbaru RikhoJansen.com. GRATIS!

Kami membenci SPAM dan menghormati serta menghargai PRIVACY Anda.