Setelah berhasil menarik minat publik dengan berbagai produk inovatifnya seperti smartphone Mito S500, hp berbentuk jam tangan yang berhasil menjadi trending topic di kalangan pencinta gadget, kini produsen lokal Mito dengan jeli melihat pangsa pasar yang besar di level mid-end dan meluncurkan ponsel Android Mito A200. Selain harganya yang relatif murah – berkisar Rp. 700 ribuan, ponsel yang dijalankan dengan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread tersebut juga memiliki fitur unggulan yaitu fitur TV Analog. Dijadwalkan hp Mito A200 akan mulai memasuki pasar di bulan November ini.

hp android mito a200

Dengan dibanderol harga di bawah 1 jutaan, tidak membuat hp Mito A200 menjadi ponsel “kacangan”. Ponsel dengan layar sentuh tampilan TFT resistif HVGA ukuran 4 inch ini kabarnya akan dilengkapi dengan pena stylus, seperti S Pen pada Samsung Galaxy Note, yang akan membantu pengguna dalam mengoperasikan layarnya. Dukungan oleh prosesor berkecepatan 800MHz juga menjadi andalan Mito A200 dengan paduan Android 2.3 untuk mampu menjalankan berbagai aplikasi dan fitur multimedia dengan mulus. Tidak ketinggalan hadirnya fitur Dual SIM (Dualband GSM 900/1800 MHz) yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan dua kartu SIM, serta berbagai fitur hiburan seperti Radio FM, Video dan Audio (MP3/MP4 ) Player.

Beberapa fitur yang melengkapi ponsel Mito A200 lainnya adalah fitur kamera bagian belakang lengkap dengan lampu kilat LED dan perekam video, slot kartu microSD dengan kapasitas hingga 32GB, port USB, konektivitas Wi Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth, Google Maps, Google Latitude, Gmail, YouTube, Facebook, Twitter serta Google Talk. Sayangnya hp ini baru dapat mendukung jaringan EDGE dan GPRS, artinya tidak dapat mendukung jaringan 3G sehingga kurang mampu menyajikan akses data internet secara cepat. Namun kekurangan ini dapat diatasi dengan kehadiran Bluetooth dan Wi Fi.

Salah satu fitur yang menjadi andalan Mito A200 adalah kehadiran TV analog yang pastinya memudahkan pengguna untuk mengakses informasi atau menonton berbagai hiburan dimanapun dan kapanpun. Untuk mendukung seluruh kinerjanya, hp terbaru dari Mito ini ditenagai oleh baterai Lithium ion.

Suka? Share Tips / Artikel ini...

Dapatkan Update Terbaru RikhoJansen.com. GRATIS!

Kami membenci SPAM dan menghormati serta menghargai PRIVACY Anda.