Cross Andromeda A10 Handphone Android Murah Penuh Gaya

Cross yang dikenal sebagai produsen gadget dengan produk-produk berharga terjangkau menghadirkan handphone Android murah Cross Andromeda A10 yang memiliki tampilan penuh gaya. Meskipun hp yang diperkenalkan bulan lalu ini masih mengusung sistem operasi Android 2.3.6 Gingerbread, namun dari segi penampilan, Andromeda A10 tampak sangat elegan. Menggunakan perpaduan warna hitam dengan bingkai perak stainless steel di sekelilingnya dengan sudut-sudut melengkung, serta tekstur kulit jeruk di bagian belakangnya membuat ponsel ini sangat nyaman berada dalam genggaman.

handphone android murah Cross Andromeda A10

Di sisi depan, Andromeda A10 dilengkapi dengan layar LCD multi sentuh HVGA kapasitif ukuran 4 inch dengan resolusi 320 x 480 pixel yang diklaim mampu menghadirkan 16 juta warna dan disertai  4 tombol di bawah layar: Menu, Home, Back serta Search. Kamera digital resolusi VGA juga melengkapi tampilan depan ponsel ini. Sedangkan di sisi belakang tersaji kamera utama 2MP lengkap dengan lampu kilat LED.

Di sisi hardware, Cross Andromeda A10 didukung prosesor ARMv7 1 GHz dengan chipset Snapdragon, RAM 152 MB dan memori internal 188MB plus slot kartu microSD untuk penyimpanan hingga 32GB. Beberapa fitur konektivitas yang melengkapi antara lain Wi Fi, Bluetooth A2DP, port USB serta mendukung jaringan data 3G untuk browsing kecepatan tinggi. Baterai lithium ion 1500mAh menjadi pilihan Cross untuk melengkapi performa Andromeda A10.

Selain warna hitam, menurut situs resminya Cross juga menyajikan 2 pilihan warna lainnya untuk Andromeda A10 yakni putih dan kuning. Seperti produk-produk lainnya, perusahaan juga membanderol hp Android Andromeda A10 dengan harga yang cukup murah, yakni Rp. 899.000. (Ch).

Cross Andromeda A10 Handphone Android Murah Penuh Gaya | Rikho Jansen | 4.5