Cross Mobile Phone menghadirkan handphone terbaru Andromeda A7 sebuah ponsel android murah tapi memiliki kemampuan yang lumayan. Sepertinya bisa menjadi pesaing dari Smartfren Andro atau Hp baru Samsung yaitu Samsung Galaxy Pocket karena memiliki ranch harga antara 1 jt – 2 juta rupiah.

Cross Mobile Andromeda A7 memiliki layar LCS IPS 4.3 inci touch screen capacitive tentunya dengan os android 2.3 gingerbread dan mampu berjalan pada jaringan GSM. Seperti juga kebanyakkan handphone android low-entry-level untuk pasar Indonesia yang senang dengan memiliki 2 nomor sim card, maka Cross Andromeda A7 juga dilengkapi dengan dual SIM card GSM.

Salah satu kelebihan yang cukup menonjol pada Cross Andromeda A7 dikelas ponsel android murah adalah adanya kamera 5 MP yang sudah autofocus dan ditambah lampu flash sehingga pengambilan gambar bisa mendapatkan hasil yang bagus.

Handphone terbaru cross mobile ini juga bisa berjalan pada jaringan 3G dengan akses kecepatan internet HSDPA. Selain itu ada fitur tambahan lain untuk handphone Andromeda A7 seperti Push email, GPS, Webcame karena memiliki kamera depan juga, Wi-fi / bluetooth, fasilitas tethering dan portable hotspot untuk berbagi jaringan internet pengguna ke sesama perangkat lain yang bisa dihubungkan dengan wifi.

cross andromeda a7Karena Cross Andromeda A7 menggunakan os android maka dengan sendirinya pengguna juga bisa mendapatkan akses ke android market atau google play yang menyediakan banyak aplikasi gratis termasuk permainan seperti Angry Birds, atau seperti sepanjang yang kami tahu bagi anda yang ingin mengecek jalanan macet di Jakarta bisa download aplikasi android gratis “Lewatmana” dan lain-lain.

Cross mobile andromeda A7 sendiri saat tulisan ini dibuat mungkin belum keluar namun menurut hasil pencarian informasi kami baik di majalah pulsa atau di area ponsel jakarta, harga Cross mobile andromeda A7 sepertinya berkisar antara 1 jt sampai 2 juta rupiah. Cuma ada juga yang jualan Cross Andromeda A7 di kaskus dengan harga sekitar Rp. 1.400.000.