Bagi mahasiswa jaman sekarang tentunya mengerti benar kebutuhan akan laptop dalam menunjang aktivitasnya. Kali ini Hewlett-Packard menggandeng AMD untuk menampilkan laptop tipis nan murah, HP Pavilion Sleekbook 14. Laptop yang dirancang dengan warna merah mengkilap ini diperkenalkan pada Kamis lalu di Jakarta oleh Market Development Manager Hewlett Packard Indonesia Cynthia Defjan. Menurut Cynthia, kehadiran Pavilion Sleekbook 14 khususnya menyasar para mahasiswa atau para profesional yang baru mulai bekerja dengan mobilitas tinggi yang membutuhkan laptop dengan harga terjangkau namun profesional. Untuk meningkatkan keamanan dari laptop mobile ini, perusahaan juga melengkapi dengan fitur HP ProtectSmart yang menggunakan akselerometer untuk mendeteksi saat pengguna tidak sengaja menjatuhkannya. Saat itu, notebook ramping ini akan otomatis melindungi data di harddisk sehingga tidak rusak.

Laptop HP Pavilion Sleekbook 14

Laptop HP Pavilion Sleekbook 14 yang berdimensi 23,8 X 34,7 X 2,1 cm dengan bobot 1,8kg ini menggunakan layar tampilan LED ukuran 14 inch beresolusi 1366 X 768 pixel. Beberapa spesifikasi yang cukup mumpuni juga melengkapi laptop ini, antara lain prosesor AMD Seri E-1200 (1,4 GHz) yang dipadu dengan grafis Integrated Radeon HD7310, RAM 2GB serta kapasitas harddisk 320GB. Pavilion Sleekbook 14 juga dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth, Wi Fi, port HDMI, port USB versi 3.0, port ethernet serta jack headphone. Untuk sistem operasinya, notebook ini hadir dengan OS DIS, namun sudah kompatibel dengan OS Windows 8.  Beberapa fitur inovatif dari HP juga melengkapi laptop ini, antara lain HP Cool Sense – pendingin otomatis di laptop dan HP True Vision HD Webcam yang mampu menangkap wajah pengguna dengan jelas walau dalam kondisi kurang cahaya. Selain itu, laptop ini juga dibenamkan dengan fitur unggulan di segi audio sehingga mampu menyesuaikan equalizer hingga mengurangi distorsi.

Rencananya, HP Pavilion Sleekbook 14 yang dihadirkan dalam 2 pilihan warna: Sparkling Black dan Ruby Red ini akan dibanderol dengan harga promo Rp. 3.450.000 hingga 31 Januari 2013 mendatang. Setelah itu, perusahaan akan menjualnya dengan harga normal Rp. 3.599.000. (Nt).

Suka? Share Tips / Artikel ini...

Dapatkan Update Terbaru RikhoJansen.com. GRATIS!

Kami membenci SPAM dan menghormati serta menghargai PRIVACY Anda.