Cyrus TV Pad meluncur di Indonesia dan diklaim oleh PT Mitra Komunikasi Nusantara (MKN) sebagai tablet Android pertama yang mampu memutar program televisi secara analog selain tentu saja bisa streaming (TV internet).

Tablet Cyrus TV Tab akan menjawab kebutuhan masyarakat yang mobile, tapi tak sempat menonton TV sambil browsing,” kata Budiasto Kusuma, Marketing Manager MKN,  dalam peluncuran Cyrus TV Tab di Cyrus Center, Mal Ambasador, Jakarta, Selasa, 29 November 2011 kemarin.

Tablet Cyrus TV Pad menggunakan sistem Android 3.2 Gingerbread dan dilengkapi dengan antena khusus televisi analog yang bisa dipanjangkan sama seperti antena rumah. Untuk streaming TV Cyrus TV Pad mengandalkan jaringan wi-fi dan 3G (bundling dengan Telkomsel akses internet full service Telkomsel Flash).

Tablet TV  Cyrus TV Pad
“Kualitas broadband Telkomsel saat ini sudah memadai untuk teknologi televisi berbasis internet,” kata General Manager Device Bundling Management Telkomsel, Heru Sukendro di Mall Ambassador, Jakarta, Selasa 29 November 2011 kemarin.

Spesifikasi Tablet Cyrus TV Tab selain TV digital dan analog juga memiliki kamera 5 Megapixel dengan autofocus, ukuran 193, 5 x 126, 4 x 14 mm, Radio analog maupun digital, fitur GPS, dan juga bisa difungsikan untuk telepon maupun SMS.

Selain itu Tablet Cyrus TV Tab memiliki fitur tethering internet dimana gadget ini bisa dijadikan sumber akses internet sampai 5 perangkat. juga memori 512 MB flash ditambah 512 MB RAM, dan Micro SD hingga 32 GB.

Harga Tablet Cyrus TV Tab diinfokan sekitar Rp. 2.88 juta

Suka? Share Tips / Artikel ini...

Dapatkan Update Terbaru RikhoJansen.com. GRATIS!

Kami membenci SPAM dan menghormati serta menghargai PRIVACY Anda.