Sebuah foto baru mengintip di dunia online melalui situs N4BB yang disinyalir sebagai ponsel pintar terbaru dari RIM yang dijalankan dengan OS BlackBerry 10 atau BlackBerry London. Gambar tersebut hadir bersamaan dengan video yang menunjukkan sebuah handphone pintar BlackBerry berteknologi layar sentuh dengan berbagai aplikasi dan baterai yang dapat dilepas. Menurut situs N4BB yang menuliskan berita-berita dari BlackBerry, perangkat yang didesain oleh Porsche tersebut berpenampilan ramping dengan layar sentuh berwarna logam. Beberapa aplikasi juga ditampilkan di foto tersebut termasuk Facebook, BBM dan DocsToGo.

BlackBerry London L Series

Dalam video yang diposting oleh BlackBerryItalia, ditampilkan pula baterai dari BB London dan sebuah SIM card serta antar muka berteknologi sentuh yang dapat melakukan berbagai aksi. Baterai tersebut adalah LS1 1800mAh yang berarti perangkat ini sepertinya hampir selesai dan siap untuk diluncurkan. Kemudian tersingkap juga app launcher dari BB 10 yang berbentuk kotak-kotak. Dalam ponsel ini tersaji rangkaian aplikasi standard di layar awal termasuk musik, video, peta, app world, pesan teks, BBM, kalender, browser dan kontak. Juga disajikan berbagai aplikasi baru seperti StoryMaker dan FocalPoint yang belum pernah dikenal sebelumnya.

Video BlackBerry London L-Series Hp Layar Sentuh :

BlackBerry London yang dikabarkan akan menjadi perangkat pertama RIM dengan OS BB 10 ini dijadwalkan akan menggunakan prosesor dual core TI OMAP 1.5GHz, RAM 1GB, penyimpanan 16GB dan kamera 8 megapixel. Dilaporkan bahwa RIM berencana meluncurkan BlackBerry 10 L-Series terlebih dulu yang diawali dengan London dan disusul dengan N-Series. (Nt/Cnet, theverge).