Lokasi Hotspot Wifi Gratis DKI Jakarta

Internet sudah menjadi kebutuhan saat ini apalagi untuk kota besar seperti Jakarta yang warganya mayoritas sudah melek teknologi akses internet tentu menjadi keharusan. Memang internet bisa diakses juga lewat berlangganan via operator seperti XL, telkomsel, indosat, 3, smartfren dan masih banyak lagi namun tentu pengguna harus mengeluarkan uang sebagai biaya data internet yang digunakan.

Sebagai alternatif Pemerintah kota DKI Jakarta sejak 1 September 2012 mengadakan Wifi gratis memenuhi janjinya untuk warga Jakarta. Lokasi hotspot wifi gratis yang baru diresmikan ini terletak di area umum dimana setiap hari banyak orang mengaksesnya. Free Wifi ada di sepanjang koridor Blok M-Kota, Jakarta Pusat, air mancur Bank Indonesia hingga Senayan, dan Jalan S. Parman, mulai Grogol, Jakarta Barat, sampai Gatot Subroto, Jakarta Selatan, dan Cawang, Jakarta Timur.

hotspot wifi gratis jakarta

Menggunakan fiber optic, akses kecepatan internet wifi gratis ini diklaim memiliki kecepatan yang stabil dan lumayan cepat. Nah bagi yang mau coba silahkan aktifkan Wifi di perangkat smartphone, tablet pc atau laptop anda diwilayah free wifi tersebut dan otomatis akan tersambung ke internet.

Tentu pemasangan wifi gratis untuk publik ini harus diapresiasi karena akan memudahkan siapa saja masuk ke dunia maya untuk medapatkan informasi terkini atau bekerja online tanpa mengeluarkan biaya. Bagi pengguna Busway mungkin bisa coba juga daripada bosan dan perangkat anda akan tersambung ke jaringan dengan nama DKI_Freehotspot_namalokasi contoh anda ada di wilayah Sarinah thamrin maka akan muncul nama jaringan DKI_Freehotspot_Sarinah. Selamat mencoba.

Lokasi Hotspot Wifi Gratis DKI Jakarta | Rikho Jansen | 4.5