Samsung dan AT&T pagi ini mengungkapkan kehadiran hp Samsung Focus 2, Windows Phone terbaru yang rencananya akan diluncurkan secara resmi di CTIA 2012. Generasi penerus dari serial Samsung Focus yang dijalankan dengan Windows Phone 7.5 tersebut menjadi Windows Phone Samsung pertama yang didukung oleh jaringan LTE dari AT&T. Keistimewaan lain dari Focus 2 adalah harganya yang murah yaitu $50 dengan kontrak 2 tahun dari AT&T. Smartphone ini rencananya akan hadir di pasaran mulai 20 Mei mendatang.

Seperti ciri khas Samsung Windows Phone lainnya, Focus 2 memiliki tampilan layar Super AMOLED WVGA berukuran 4 inch, didesain dengan rangka plastik mengkilap berwarna putih keseluruhan dengan aksen perak yang sangat kontras dengan kecemerlangan warna terang dari Windows Phone Mango. Meskipun besaran layarnya lebih kecil dibandingkan beberapa gadget yang saat ini beredar di pasaran, namun tampilan layar Samsung Focus 2 sangat nyaman untuk digunakan browsing di Web atau menjalankan berbagai aplikasi.

Hp SAMSUNG Focus 2 windows phone

Selain itu, samsung Focus 2 yang memiliki ketebalan 10.98 mm tersebut dilengkapi dengan kamera 5 megapixel yang dapat merekam video HD 720p. Di bagian spesifikasi hardwarenya, Focus 2 dijalankan dengan prosesor 1.4GHz yang tentunya dapat menjalankan Windows Phone 7.5 tanpa kesulitan apapun. Seperti Windows Phone lainnya, Focus 2 dilengkapi juga dengan berbagai aplikasi Microsoft termasuk Microsoft Office Mobile, SkyDrive (penyimpanan cloud), XBox Mobile dan mesin pencari Bing. Apakah hp Samsung Focus 2 windows phone 7.5 mango akan masuk Indonesia ? belum ada kabar tentang hal itu. (Jv/Cnet, pcworld).

Suka? Share Tips / Artikel ini...

Dapatkan Update Terbaru RikhoJansen.com. GRATIS!

Kami membenci SPAM dan menghormati serta menghargai PRIVACY Anda.