Foto resmi dari handphone terbaru HTC Golf terungkap melalui situs Pocketnow. Gambar tersebut menampilkan bentuk HTC Golf yang mirip dengan handphone HTC lainnya yang telah beredar di pasaran. Produk baru dari HTC ini akan dijalankan dengan OS ICS 4.0 Ice Cream Sandwich dan nampaknya lebih menyasar ke kelas menengah bawah.

Gambar HTC Golf yang menampakan diri tersebut diklaim sebagai hasil pengambilan foto dari ponselnya sendiri yang menggunakan kamera 5 megapixel. Golf yang memiliki layar berukuran 3.5 inch dengan resolusi 480 x 320 pixel ini disinyalir akan menggunakan prosesor single core 1GHz, RAM 512MB serta memiliki kapasitas penyimpanan onboard sebesar 4GB dilengkapi dengan slot microSD untuk memperbesar kapasitas penyimpanannya.

Handphone terbaru HTC Golf Selain menggunakan Android 4.0 ICS, Golf juga akan dilengkapi dengan UI Sense 4.0, profil Beats Audio serta penyimpanan gratis di Dropbox sebesar 25GB untuk dua tahun. Beberapa pelengkap lain yang menyertai HTC Golf adalah Bluetooth 3.0 dan Wi-Fi 802.11 b/g/n.

Golf sebenarnya hanyalah nama kode yang belum tentu digunakan. Sepertinya handphone ini akan lebih dikenal dengan nama HTC Wildfire C, bergabung dengan jajaran Wildfire dan Wildfire S. Meskipun handphone terbaru HTC ini memiliki spesifikasi yang tidak terlalu tinggi, namun dengan dukungan OS Android 4.0 ICS serta fitur menarik lainnya, sepertinya HTC Golf akan menjadi salah satu handphone kelas menengah bawah yang patut diperhitungkan. (Nt/Techcrunch, cnet).

Suka? Share Tips / Artikel ini...

Dapatkan Update Terbaru RikhoJansen.com. GRATIS!

Kami membenci SPAM dan menghormati serta menghargai PRIVACY Anda.