Pembuat jam mewah asal Swiss, Tag Hauer, mencoba bersaing di pasar Android dengan memproduksi smartphone yang diberi nama Racer. Smartphone berpenampilan mewah ini mengambil desain yang diinspirasikan dari balap mobil GT dan F1. Pada iklan yang dibuat pihak perusahaan digambarkan bahwa ponsel Android Racer akan menjadi ‘Ponsel mewah pertama yang dibuat untuk menghasilkan performa tinggi’.

Namun ada kebingungan yang terjadi jika melihat video promosi yang disajikan melalui situs resmi perusahaan. Tidak nampak penjelasan mengenai spesifikasi Racer. Hanya diperlihatkan bahwa Racer memiliki body yang tangguh yang merupakan kombinasi dari karet anti goncangan dan titanium serta serat karbon sebagai jembatan untuk mendukung penampilan tangguh dari smartphone ini. “TAG Hauer Racer telah mencapai tingkat torsi yang tak tertandingi dan kekuatan terhadap rasio berat tertentu. Hasilnya adalah perpaduan dari kemewahan dan performa yang diinspirasi oleh TAG Hauer dari balap mobil GT dan Formula 1,” demikian pernyataan perusahaan melalui press release-nya.

Tag Hauer racerTag Hauer juga mengklaim bahwa Racer akan memiliki prosesor kecepatan tinggi dan user interface baru 3 dimensi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing individu. Koleksi terbaru Tag Hauer Racer dapat diperoleh dengan harga $3700 dan akan tersedia di butik Tag Hauer pada bulan Juli. (Rk/Ibnlive, Digitaltrends).

Suka? Share Tips / Artikel ini...

Dapatkan Update Terbaru RikhoJansen.com. GRATIS!

Kami membenci SPAM dan menghormati serta menghargai PRIVACY Anda.