Pada hari Kamis AT&T mengumumkan jadwal peluncuran smartphone terbaru Samsung Rugby Smart pada 4 Maret mendatang. Berbeda dengan smartphone lainnya, Rugby Smart merupakan Android smartphone yang tahan banting dengan dilengkapi teknologi anti air, anti debu dan tahan goncangan. Smartphone baru ini sangat cocok bagi Anda yang mengutamakan perangkat yang tahan lama.

Senior Vice President Devices AT&T Mobility and Consumer Markets, Jeff Bradley mengatakan, “Samsung Rugby Smart sangat cocok bagi konsumen yang aktif yang memerlukan tingkat ketahanan tertentu dari smartphone mereka. Ponsel ini anti air dan debu dan memiliki seluruh fitur yang dibutuhkan untuk menjadi smartphone terbaik.” Ketahanan Rugby Smart dalam air bisa mencapai kedalaman lebih dari 1 meter selama 30 menit. Selain itu Samsung Rugby Smart juga telah memenuhi standard US Military 810F untuk debu, kelembaban, hujan, goncangan dan temperature ekstrim.

Samsung Rugby Smart Samsung Rugby Smart yang berdimensi 122.4 x 65.9 x 12.19 mm dengan berat 4.2 ons dioperasikan dengan OS Android 2.3 Gingerbread. Tampilan layarnya berukuran 3.7 inch WVGA Super AMOLED dengan resolusi 800×480 pixel. Dilengkapi dengan internal memori 4GB dan didukung kartu microSD hingga 32GB. Kamera yang digunakan adalah kamera 5 megapixel dengan lampu kilat dan auto focus yang mampu merekam video HD 720p serta kamera 1.3 megapixel di bagian depan.

Video Demo Samsung Rugby Smart :

Ponsel tahan banting ini menggunakan baterai 1650 mAh LiIon Poly yang mampu bertahan hingga 8 jam waktu bicara atau 16 hari dalam posisi standby. Rencananya Samsung Rugby Smart akan dipasarkan dengan harga $99.99 dengan kontrak dua tahun dan minimum data-plan bulanan. (Nt/BGR).

Suka? Share Tips / Artikel ini...

Dapatkan Update Terbaru RikhoJansen.com. GRATIS!

Kami membenci SPAM dan menghormati serta menghargai PRIVACY Anda.