Joko Widodo (Jokowi) Calon Gubernur DKI 1 dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) Calon Wakil Gubernur DKI 2 Jakarta. Kayaknya pasangan ini bisa menjadi pasangan yang serasi untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Seperti tulisan saya sebelumnya tentang “Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) Menuju DKI 1 Gubernur Jakarta“, ternyata melalui jalur independen Pak Ahok tidak berhasil mengumpulkan jumlah suara yang ditargetkan sehingga Pak Ahok tidak mencalonkan diri.

Saya melihat Pak Ahok dengan gentle mengakui kekurangan suaranya. Tapi dalam waktu 2 hari terakhir ini nama Pak Ahok muncul ke permukaan sebagai calon wakil gubernur DKI Jakarta. Dan yang melihat potensi besar itu justru Pak Prabowo Subianto (Ketua Umum Gerindra) padahal Pak Ahok adalah kader partai Golkar.

Ahok dan RikhoJansen

Pak Ahok dan Saya

Saya tidak paham politik tapi sebagai orang yang pernah kenal Pak Ahok dan sempat makan nasi kotak sama-sama sehabis Pak Ahok seminar, Saya melihat pilihan Pak Prabowo dan Ibu Megawati (Ketua umum PDIP) sudah pas jika saya melihat dari Pak Ahok yang tidak merasa tinggi sebagai pejabat anggota DPR waktu itu dan terutama selalu bicara blak-blakan tanpa menutupi jika ada kesalahan.

jokowi dan Ahok

Jokowi dan Ahok calon Gubernur dan Wakil DKI Jakarta

Pak Joko Widodo (Jokowi) dikenal karena mencuatnya mobil Esemka. Dan Pak Jokowi yang berani mengambil arus yang berlawanan dengan mulai menggunakan mobil buatan anak negeri sendiri sungguh mengagumkan. Mengenai Mobil Esemka juga pernah saya tulis disini. Hari ini Pak Jokowi dan Pak Ahok sudah mendaftar diri untuk menjadi calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jaya.

Kalau dibilang pilihan ini sempurna, … tidak juga, karena memang tidak ada manusia yang sempurna.

Untuk Orang-orang yang berani melawan arus saat ini seperti :

Pak Prabowo Subianto dan Ibu Megawati Soekarnoputri yang berani memilih Jokowi dan Ahok untuk menuju kursi nomor 1 dan 2 DKI Jakarta, pantas diancungi jempol. Padahal masih banyak kader partai mereka yang potensial juga.

Pak Jokowi dengan berani memajukan produk dalam negeri sedangkan pejabat lain menggunakan mobil luar dan memiliki rekam jejak yang sangat bagus di pemerintahan Solo sebagai walikota salah satunya menyangkut penataan kota persoalan Pedagang Kaki Lima (PKL), tanpa adanya kekerasan antara aparat Satpol PP dengan para pedagang di Taman Banjarsari yang nyaris tidak ada gejolak.

Pak Ahok dengan berani berkata jujur apa adanya sekalipun dari etnis tionghoa tapi memiliki rekam jejak dimana secara real pernah berhasil memajukan Bangka Belitung sebagai bupati, mendapat penghargaan sebagai Tokoh Anti Korupsi dan Gerakan Tiga Pilar Kemitraan dan kebijakan fenomenal dengan meng-gratiskan biaya pendidikan dari tingkat sekolah dasar hingga perguruan tinggi kepada seluruh warga Belitung Timur.

Sukses untuk anda semua.

Oya, bagi pembaca setia rikhojansen.com. Anda jangan terpengaruh dengan tulisan ini. Sebaiknya anda mencari informasi pendukung sebanyak-banyaknya tentang Jokowi dan Ahok. Apakah mereka memang pantas jadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta?

MOTO RikhoJansen.com

Pilihlah Calon “PELAYAN MASYARAKAT’ yang nantinya mau melayani rakyat yang memilihnya bahkan termasuk rakyat yang tidak memilihnya.

Para Kandidat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta :

  1. Joko Widodo (Jokowi) – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)
  2. Faisal Basri – Biem Benyamin
  3. Hendardji Supandji – Riza Patria
  4. Hidayat Nur Wahid – Didik J Rachbini
  5. Fauzi Bowo – Nachrowi Ramli
  6. Alex Noerdin – Nono Sampono

Suka? Share Tips / Artikel ini...

Dapatkan Update Terbaru RikhoJansen.com. GRATIS!

Kami membenci SPAM dan menghormati serta menghargai PRIVACY Anda.