Mobil Honda CRV 2012 type SUV terbaru sudah mulai dipasarkan Amerika dan Jepang. Type mobil Honda CR-V memang sangat banyak dicari orang diseluruh dunia. Apalagi memasuki 2012 Honda melakukan perubahan yang cukup signifikan terhadap mobil CRV ini.

Mobil Honda CRV 2012 ini memang belum masuk ke Indonesia tapi banyak orang pasti ingin tahu dulu apa saja kira-kira yang terdapat pada Honda CRV terbaru ini.

Berikut beberapa spesifikasi yang bisa kami dapatkan tentang Mobil Honda CRV 2012 terbaru :

- Mobil Honda CRV 2012 masih tetap dengan mesin 2.0-liter i-VTEC dan 2.4-liter i-VTEC sama seperti CRV sebelumnya

- Mobil Honda CRV 2012 kelihatan lebih sporty, maskulin dan memiliki chasis body yang lebih panjang.

CRV 2012

- Kursi belakang pada Mobil Honda CRV 2012 terbaru ini bisa dilipat dengan format 60/40 sehingga cukup leluasa untuk memuat barang. Selain itu kursi belakang CRV 2012 ini mudah ditekuk dan bisa dilipat kedepan sehingga bisa mendapatkan area datar bagi barang.

Honda CRV 2

- Selain itu terjadi perubahan pada eksterior seperti grill depan dengan 3 baris, bumper depan dan lampu depan terlihat lebih dinamis. Yang paling terlihat jelas berubah adalah lampu belakang yang seperti memiliki sudut. Di Interior mobil Honda CRV 2012 terbaru ini tidak mengalami banyak perubahan hanya penambahan bahan baru di seluruh kabin.

Video konsep pembuatan mobil Honda CRV 2012 terbaru :

Mungkin sementara ini dulu informasi yang bisa ditampilkan tentang Mobil Honda CRV 2012 terbaru.

Suka? Share Tips / Artikel ini...

Dapatkan Update Terbaru RikhoJansen.com. GRATIS!

Kami membenci SPAM dan menghormati serta menghargai PRIVACY Anda.