Imo Tab X-One Dual Sim Card tablet terbaru dari IMO Mobile Entertainment selain bisa telpon dan sms juga bisa nonton TV. Imo X-One telah ditanamkan fitur TV Analog artinya pengguna bisa nonton TV layaknya televisi dirumah menggunakan antena internal.

Imo Tab X-One juga sepertinya menjadi tablet pertama yang mengusung dual sim (GSM + GSM) yang biasanya diadopsi oleh smartphome. Memang Imo Tab X-One bukan yang pertama mengusung TV Analog di tablet Android. Sudah ada vendor yang lain yang menggunakannya yaitu Cyrus TV Tab 3G wi-fi. ( Baca Spesifikasi Cyrus TV Tab).

Sekedar untuk diketahui IMO Mobile sebelumnya telah meluncurkan beberapa tablet pc juga seperti IMO tab z3 yang bisa telpon (call) dan sms. Juga ada IMO tab Y3 yang belum lama diluncurkan yang bisa telpon, sms dan bisa untuk presentasi.
Imo Tab X-OneSpesifikasi tablet pc Imo Tab X-One untuk mendukung dual SIM card menggunakan clock speed 650 Mhz dam 2 prosesor yang berbeda yaitu prosesor MTK6573 (SIM 1) bisa berjalan pada jaringan data 3G dengan kecepatan akses data hingga 7.2 Mbps (HSDPA) dan 5.76 Mbps (HSUPA) dan prosesor MTK6513 (SIM 2) berada pada jaringan GPRS atau EDGE. Selain itu Imo Tab X-One ditambahkan dengan memori internal 512 MB RAM dan 512 MB ROM Plus microSD hingga kapasitas 32GB.

IMO Tab X-One berjalan pada sistem operasi android 2,3 gingerbread, memiliki layar 7 inci resolusi 480 x 800 piksel touchsreen capasitive dan dimensi bodi 194.7 x 180.4 x 13 mm.

Melengkapi hiburan mobile bagi pengguna, IMO Tab X-One dilengkapi juga dengan kamera depan VGA untuk video chatting dan kamera utama (belakang) 2 MP LED flash plus fitur image stabilization supaya gambar yang dicapture tetap stabil.

Fitur lain yang mendukung tablet pc IMO Tab X-One seperti :

  • WLAN : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n,DLNA, Wi-Fi Direct&WAPI hardware encryption
  • Transfer data : Bluetooth, USB
  • Fitur : SMS, MMS, Email, Push mail, IM, Radio, G-sensor, GPS,Java, TV , Mp3, Mp4, PDF, Office(Word,Excel,Power point).
  • Sound : alert type (Vibration,Mp3,WAV ringtones), Loudspeaker, eraphone (3.5mm jack).
  • Baterai Standar : Li-Ion 3500 mAh, Stand-by Up to 120 jam ,Talk time Up to 3 jam

Demikian review IMO Tab X-One dan spesifikasinya. Harga IMO Tab X-One belum diketahui jelas mungkin berkisar Rp. 1.500.000 karena tablet ini baru akan diluncurkan kuartal pertama tahun ini. Nantikan update selanjutnya di RikhoJansen.com.

*Cek Update Harga tablet pc Imo Tab X-One terbaru.

Suka? Share Tips / Artikel ini...

Dapatkan Update Terbaru RikhoJansen.com. GRATIS!

Kami membenci SPAM dan menghormati serta menghargai PRIVACY Anda.