Hp android terbaru IMO Mobile kembali masuk pasaran yaitu IMO S78. Bersamaan dengan itu ada juga tipe IMO S88 yang sudah pernah dibahas, IMO S900 dengan fitur TV analog dan IMO X2 yang juga memiliki fitur TV harga Rp. 500 ribuan.

IMO S78 hadir dengan nama Glory berbeda dengan IMO S88 dengan nama Discovery. IMO S78 Glory dijual pada harga dibawah 1 juta rupiah dan sudah dilengkapi dengan os android 2,3 gingerbread satu tingkat lebih rendah dibawah Discovery IMO S88 yang sudah menggunakan os android ICS.

Meskipun masuk pada kategori harga hp android murah namun spesifikasi yang ditawarkan IMO GLORY cukup baik dengan layar sentuh TFT kapasitif 4 inci resolusi 320 x 480 piksel dan prosesor single core 1 Ghz ARMv7 MTK6575. Selain itu untuk meningkatkan performa disertakan juga RAM 512 MB + NAND Flash 512 MB dan penambahan memori eksternal melalui slot microSD hingga 32 GB.

IMO s78 gloryPengguna pasti ingin merasakan internetan jika sudah menggunakan sebuah hp android, nah IMO S78 Glory bisa berjalan pada jaringan GSM dengan kemampaun dual kartu sim dengan akses internet hingga 3G pada kecepatan HSDPA melalui konektifitas WIfi atau jaringan GSM 3G. Selain itu ada fitur WiFi Hotspot yang bisa diajak sharing internet ke beberapa perangkat gadget melalui wifi.

Tidak seru kalau sebuah hp android tidak mempunyai kamera, maka pada hp android IMO S78 dibekali dengan kamera depan VGA 0,3 MP dan kamera utama 3,2 MP yang disertai video. Ada juga fitur lain yang menyertai IMO S78 Glory seperti A2DP, kabel data, audio/video player, radio FM, Skype atau Yahoo Messenger, USB v2.0, Browser HTML, Baterai Li-Ion 1600 mAh, dan tentunya download gratis aplikasi android melalui Google Play store.

Harga Hp android IMO S78 Glory dibawah 1 juta tepatnya sekitar Rp. 900 ribuan dan segera bisa didapatkan dipasaran.

Suka? Share Tips / Artikel ini...

Dapatkan Update Terbaru RikhoJansen.com. GRATIS!

Kami membenci SPAM dan menghormati serta menghargai PRIVACY Anda.