Advan Deskbook Komputer AIO PC Hemat Listrik Plus TV Tuner

Advan, vendor gadget lokal kini memperluas jangkauannya dengan menghadirkan komputer desktop PC All in One. Dan untuk mampu bersaing dengan sekian banyak merek yang menawarkan komputer sejenis, Advan Deskbook dilengkapi dengan tambahan TV Tuner serta mengadopsi teknologi Nano Power Supply dalam rangka menghemat penggunaan listrik. Teknologi ini merupakan pengembangan teknologi hardware ke skala yang lebih kecil untuk mampu menyalurkan kebutuhan listrik ke semua bagian serta mengatur penggunaan arus listrik sebesar 65% atau hanya 65 watt. Selain itu, komputer AIO PC ini juga menawarkan fitur-fitur unggulan lain yakni Upgradable, Silent, Space Saving & Heavy Duty serta Adjustable Display Stand. Menurut New Brand Development Advan – Tjandra Lianto, kehadiran Advan Deskbook didasari pada niat Advan sebagai perusahaan IT dalam memenuhi kebutuhan pengguna untuk bermultimedia hanya di 1 perangkat.

Advan Deskbook

Komputer desktop AIO PC dari Advan ini dilengkapi dengan pilihan layar berukuran 23 inch (tipe D2i-21232 dan D2i-23232) atau 18.5 inch (tipe D8D-62232) ditambah dengan kehadiran speaker dual stereo sehingga nyaman digunakan untuk kebutuhan multimedia termasuk menonton TV, film HD maupun bermain game. Apalagi posisi layarnya juga mudah disesuaikan dengan kebutuhan pengguna melalui fitur Adjustable Display. Hanya sayangnya, layar di Advan Deskbook belum dilengkapi teknologi sentuh. Sedangkan di sisi spesifikasi, Advan Deskbook ditawarkan dalam berbagai varian, mulai dari prosesor Intel G620 hingga Core i7 plus RAM 2GB DDR3 yang dipadukan dengan grafis Intel HD Graphics. Sedangkan untuk mempermudah konektivitasnya, desktop ini dilengkapi juga dengan sebuah port USB 3.0 dan 6 buah port USB 2.0 serta menghadirkan slot kartu memori.

Kehadirannya dengan design gaya yang ramping membuat Advan Deskbook pas untuk diletakan di tengah ruang keluarga, sehingga selain berfungsi sebagai komputer PC lengkap dengan keyboard dan mouse portable, desktop ini juga mampu berfungsi sebagai pesawat televisi dengan kehadiran TV tuner yang dibenamkan di dalamnya. Untuk menikmati performa Powerful Multimedia PC Advan Deskbook tersebut, konsumen sepertinya harus bersedia membayar harga yang dibanderol di kisaran Rp. 5 – 6 jutaan. (Rk).

Advan Deskbook Komputer AIO PC Hemat Listrik Plus TV Tuner | Rikho Jansen | 4.5