Komputer tablet Vandroid T2 buatan Advan masuk pasar Indonesia dan dijual dengan harga bervariasi diantara para penjual baik itu toko online maupun toko fisik yaitu sebesar Rp. 1.250.000 – Rp. 1.600.000.

Tablet Pc Vandroid T2 mengalami banyak perbaikkan spesifikasi dibandingkan dengan Vandroid T1 dan Vandroid T1c. Dari sisi prosesor Vandroid T2 sudah menggunakan QualComm MS M7227-1 ARM11 800 MHz meningkat dari 600 Mhz yang digunakan Vandroid T1c. Peningkatan ini jelas akan memberi kecepatan dan kemulusan dalam menjalankan aplikasi didalamnya.

Sistem operasi yang digunakan Vandroid T2 adalah Android 2.3 Gingerbread dengan layar tetap dipertahankan 7 inci TFT touch screen resolusi 800 x 480 WVGA dan RAM 512 MB.

Terdapat memori internal sebesar 4 GB, support microSD 32 GB dan mendukung Aplikasi Flash 10.2 sehingga pengguna bisa langsung nonton film online langsung di Vandroid T2. Untuk browsing internet tampaknya pengguna harus menggunakan wi-fi atau modem (sepertinya modem Advan Jetz disediakan oleh Advan tapi hal ini perlu pengguna konfirmasi sebelum membeli).

Vandroid T2

Credit image : Advan

Untuk melengkapi kebutuhan merekam foto dan video, sebuah kamera 2 MP sudah tersedia dibelakang tablet Vandroid T2 ini yang berdimensi 184 x 116 x 109 mm.

Tablet pc Vandroid T2 juga dilengkapi beberapa fitur tambahan antara lain sudah termasuk Microphone dan Speaker, Bluetooth V2.1, WiFi 802.11 b/g/n, G-Sensor Control 3 sisi, Android Market, Media Player, Google Search, Google Talk, Java, Browser, Calculator, Calendar, Mini HDMI port, Mini USB port, Audio port 3.5mm (mic & speaker), MicroSD slot, DC in, Plug n Play modem USB (Dt8-T), Baterai Li-polymer 2500mAh.

Tampaknya Tablet Vandroid T2 bersaing dengan Tablet IMO Tab X5 yang sudah masuk pasar duluan. Harga keduanya berbanding demikian juga dengan spesifikasinya. Baca disini tentang Spesifikasi Tablet IMO Tab X5. Akhirnya pilihan ada ditangan pengguna. Selamat memilih. Kalau Update terbaru mengenai Vandroid T2 akan kami informasikan di halaman ini. (saran: sebelum membeli produk sebaiknya pengguna bertanya tentang spesifikasi yang lengkap dari penjual). Cek Harga Tablet Advan Vandroid Terbaru