Ingin mencicipi tablet android lokal a la iPad Mini dengan harga terjangkau? Sepertinya Vandroid T5-A merupakan pilihan tepat. Tampil berdesain serupa iPad Mini dengan warna putih sebagai andalan, tablet yang dijalankan dengan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini dijadwalkan oleh perusahaan untuk dirilis pada awal 2013 mendatang. Untuk menambah keanggunan tampilan tablet 8 inch ini, disajikan bingkai warna silver metalik disekeliling body-nya dengan finishing yang sangat halus. Business Development dan Marketing Head Advan – Tjandra Lianto menegaskan bahwa kehadiran Vandroid T5-A tidak bertujuan untuk meniru iPad Mini, namun dihadirkan agar dapat memenuhi keinginan publik untuk dapat memiliki tablet dengan citarasa desain Apple iPad Mini dengan harga murah.

Tablet Vandroid T5-A

Tablet Android terbaru dari Vandroid ini akan mengusung layar TFT ukuran 8 inch resolusi 1024 x 768 pixel versi kapasitif multi-sentuh di 5 titik sentuh. Beberapa spesifikasi pendukung Vandroid T5-A antara lain prosesor Qualcomm Snapdragon S4 dual core kecepatan 1GHz, RAM 512MB, memori internal 4GB dilengkapi slot kartu microSD untuk memperbesar kapasitas penyimpanan hingga 32GB serta baterai Li-Poly 3500mAh. Fitur-fitur andalan yang disajikan antara lain fasilitas dual kamera, konektivitas via Bluetooth 3.0, Wi Fi, serta mendukung jaringan 3G HSPA.

Untuk memperkenalkan tablet Vandroid T5-A, Tjandra mengungkapkan bahwa akan dilaksanakan melalui sebuah acara khusus yang fenomenal pada Januari 2013 mendatang. Menurut Tjandra, tablet lokal satu-satunya yang berani menyaingi rancangan tablet iPad Mini besutan Apple ini telah memperoleh pre-order dari master dealer maupun dealer yang berada di Jabodetabek dan bahkan di luar pulau Jawa. Sayangnya hingga kini belum ada informasi mengenai tanggal resmi maupun harga jual resmi dari Advan Vandroid T5-A. (Rk). Cek Harga Tablet dan Hp Advan Vandroid terbaru.