Tablet tv murah semakin banyak di pasaran tanah air salah satunya Advan Vandroid T2V. Sebelumnya juga Advan mobile vendor lokal ini sudah banyak meluncurkan tablet pc dan smartphone android murah diantaranya yang terbaru adalah Advan Vandroid S5 dengan layar 5,2 inci IPS kemudian ada tablet pc Advan Vandroid T6 memori 1Ghz menggunakan os android 4.0 ICS.

Advan Vandroid T2V sendiri memiliki layar 7 inci dan berjalan pada sistem operasi 2,3 gingerbread. Layarnya memiliki resolusi 480 x 800 piksel seperti biasa sudah bisa multitouch screen QVGA kapasitif dan didukung dengan prosesor yang boleh dikata masih sederhana jika bandingkan dengan gempuran tablet pc lokal lainnya yaitu berkekuatan ARM-V6 650 Mhz, untunglah memorinya sudah RAM 512 MB dan internal memori 512 MB juga ditambah dengan slot untuk eksternal memori menggunakan microSD kapasitas hingga 32 GB.

Hampir semua gadget Advan Mobile khususnya tablet pc bisa digunakan untuk telp dan sms demikian juga dengan Advan Vandroid T2V bisa digunakan sebagai alat komunikasi layaknya handphone.

tablet tv vandroid t2v

Dengan harga murah Advan Vandroid T2V dijual dipasaran sekitar Rp. 1,4 jutaan sudah dilengkapi dengan spesifikasi dual kamera depan VGA dan belakang 2 MP, G-sensor dan kemampuan baterai 4000 mAh yang lumayan besar.

Mengikuti kebiasaan tablet pc murahnya yang lain Advan Vandroid T2V juga dikategorikan sebagai tablet tv dan tentunya bisa menjadi kelebihan tersendiri berkat adanya fitur Tv analog dengan antena samping. Sayangnya kekurangan Advan Vandroid T2V adalah hanya bisa berjalan pada jaringan 2,5G untuk akses internet jadi menurut kami masih kurang cepat.

Spesifikasi dan fitur lain tablet tv Advan Vandroid T2V USB2.0, USB On The Go,TF CARD SLOT, 3.5 mm stereo headphone jack, Ethernet, WiFi (802.11b/g/n), dimensi bodi 196.5 x 111.5 x 13.6 mm dan Android Market (Google Play store).

Dengan harga dibawah Rp. 2 juta tablet pc tv Advan Vandroid T2V akan mendapat saingan kuat dari S-Nexian Five A5000 dan Cyrus One Tv Pad yang ukurannya bahkan hanya 5 inci.