Advan Digital semakin gencar dengan tablet dan hp android dipasaran tanah air. Tablet Pc Advan Vandroid T3 adalah satunya setelah ada tablet Vandroid T1c, Vandroid T2, Vandroid T2i, Vandroid T4, Vandroid T6 dan sebelumnya meluncurkan Vandroid S5 sebuah hp android dengan os android 4.0 ICS.

Selain tablet dan hp, Advan digital juga banyak memasarkan laptop, soulmate notebook, desktop all in one pc dan yang lebih dikenal orang dengan modem jetz dan flashdisk vandisk.

Vandroid T3 hadir dengan jaringan akses internet 3,5 G dan bisa juga menggunakan fitur wifi dengan kapasitas baterai yang lumayan besar 4000 mAh sehingga bertahan lebih lama.

Advan Vandroid T3Tablet Advan Vandroid T3 hadir dengan layar sentuh multitouch sebesar 9,7 inci resolusi 1.024 x 768 piksel dan menariknya sudah dilengkapi layar teknologi IPS panel (In-Plane Switching technology) yang juga digunakan pada ipad. Dengan IPS panel diklaim bisa memberi akurasi terbaik untuk gambar yang jernih dan sudut pandang sehingga akan memudahkan para profesional untuk menyajikan presentasi bisnis. Apalagi Advan Vandroid T3 didukung daya simpan file seperti foto, video dan berbagai aplikasi android sebesar 16 GB untuk internal memori dan 32 GB eksternal memori dengan menggunakan microSD.

Kelebihan lain Advan Vandroid T3 selain layar IPS panel adalah adanya koneksi port USB sehingga transfer data menjadi lebih mudah apalagi tablet pc dengan prosesor pendukung 1 GHz Cortex A8, RAM 512 MB dan Chip Grafis PowerVR SGX 540 ini bisa digunakan untuk komunikasi telpon dan sms.

Untuk hiburan Vandroid T 3 dilengkapi fitur multimedia seperti dual kamera dimana bagian depan sebesar 2 MP dan kamera utama (belakang) sebesar 3 MP, permainan 3D games serta Stereo speaker, mini HDMI, 3,5 mm jack Audio dan Mic, Bluetooth, dan GPS.

“Mungkin” yang menjadi kekurangan tablet pc Advan Vandroid T3 adalah masih menggunakan os android 2,3 gingerbread dimana saingan yang lain sudah menggunakan os android ICS seperti IMO Tab X9. Cek Harga Tablet Advan Vandroid terbaru.

Suka? Share Tips / Artikel ini...

Dapatkan Update Terbaru RikhoJansen.com. GRATIS!

Kami membenci SPAM dan menghormati serta menghargai PRIVACY Anda.